finally, lucifer is come!

4:18 PM

AKU SENENG BANGET.

ALBUM LUCIFER AKU NYAMPEEEE WOIII. *hahaha ordinary lebe*.

Okeoke, jadiii bermula-mula dari aku nyampe rumah. Aku nanya, "Bi, ada kiriman dateng, engga?" . Kecewa pas denger si bibi bilang enggak. Aku nyalain kompi. Fiuuh ... sabar aja lah, jangan-jangan luciferku nyampenya besok.

Udah capek main kompi, aku ngambil bantal bayi, udah lama ga bobo di ruang tamu. Ruang tamu di rumah aku pas banget buat tidur siang, ditambah cuaca panas dengan angis sepoi-sepoi. Complete.

Aku denger suara motor berhenti di depan rumah. Tukang yang lagi ngecat rumah di kontrakan sebelah nemuin. Aku nengok sambil bawa-bawa bantal.

"Neng, Zaskia Osya Denaya?" kata si mang-mangnya. Aku ngangguk.
"Itu ada kiriman."
Deg. Deg. Deg.
Aku tandatangan dengan gemeteran. A-akhirnyaaa ....!
Begitu sampai rumah aku teriak, "Biii kirimannya udah dateeeng!". Oke, ngefoto sesuatu untuk diabadikan momennya itu emang kebiasaan aku. Aku lupa taruh HP aku dimana. Oh yeah, di kamar mama. Kamar mama dikunci, mama lagi ngejemput Mba Yaya. Huwaaaa!

Sabar.
Sabar.
Aku ga bisa sabar.
Akhirnya mama pulang ga lama setelah barangnya sampe. Aku langsung minta kunci kamar mama, bilang albumnya dah nyampe. Foto-foto albumnya. Hahaha.

This is it! Anyway, i've got Jonghyun photocard ^^ even i hope it's Taemin or Onew, i'm so lucky. Cz i love SHINee :D

You Might Also Like

0 comments