True

11:55 AM

Ini hari yang bener-bener bahagia :)

Salah satu dari sekian banyak mimpiku tercapai juga, yaitu berprestasi.

Hari ini, aku ikut grandfinal lomba MIPA di Santa Maria. Tim A terdiri dari aku, Tyas, dan Alda. Tim B terdiri dari Adela, Fina, dan Bagas. Sementara Tim C terdiri dari Diana, Hilmi, dan aldo. Kemarin kita udah ikut babak semifinal dengan skor yang sangat sangat memuaskan. Sayangnya tim Adela dan Hilmi nggak masuk :(

Babak wajib terdiri dari soal biologi, IPA, dan matematika. Soalnya rata-rata dari materi kelas 4-6. Kukira bakal ada Aljabar atau apaaaa gitu, untungnya engga. Tanganku gemeteran banget mau ngitung juga. Perut langsung berasa kosong gara-gara nervous. Di babak rebutan kita lebih nervous lagi. kita mencet bel bareng-bareng, yakin kita bisa, nenangin diri sebisa mungkin.

Tarik nafas ...
Keluarkan ...

Aku bener-bener nggak ngira bahwa timku bakal jadi yang ke-1, karena di babak rebutan matematika kita banyak yang salah (gara-gara aku salah ngotret -.- *maaf*). Perbedaan skor dengan tim juara 2 adalah 300 poin. Aku bener-bener seneeeng seseneng-senengnya.

Usai lomba, ada tim mading yang ngewawancara kita. Makasih, ya, kakak-kakak :)

110128 is the day that my wish is being come true. Dan sekarang yang akan kulakukan adalah belajar serajin-rajinnya, membaca sebanyak-banyaknya, tambah pengalaman, dan terus berusaha untuk lebih berprestasi di SMP nanti :)

Ciao!

You Might Also Like

0 comments