UASBN, WELCOME!

12:46 PM

I MISS YOU SO MUCH, BLOGGIEEE :*

Udah sebulan lamanya aku nggak ngepost di blogger maupun tumblr. Itu semua alasannya karena:

  • laptop rusak
  • modem maimed
  • banyak tugas, pr, les
  • UAS
Wew, ga kerasa aku udah UAS lagi. Daaan sekarang hanya tinggal menghitung hari aja menuju UASBN. Kira-kira 2 minggu lagi. Aku harus nyiapin semuanya! Mulai dari ilmu aku, mental aku, kesiapan, fisik, dsb.

UAS kemarin bener-bener menegangkan akrena guru pengawasnya dari SD tetangga. H1, pengawasnya baiiiik banget dan lucu! Ibu yang humoris banget. H2 paling tegang, kedapetan 2 pengawas yang agak ketat. H3 lumayan menyenangkan :)

Nilai UAS Bahasa Indonesia aku kayaknya agak ancur -___-" why? Soalnya menjebak semua. Rancu. Tipiiis banget perbedaan jawaban a dengan b. Baru bahasa Indonesia aja yang dibahas, itu pun aku belum tahu nilaiku berapa. Hmmm... semoga nggak buruk-buruk amat :) dan nyatanya, pelajaran Bahasa Indonesia itu banyak banget dianggap remeh. Padahal, jarang banget ada anak yang bisa dapet nilai sempurna di Bahasa Indonesia. Matematika, sih, banyak orang yang bisa dapat nilai 100.

Matematika itu akurat. 1+1= 2. Nggak ada 1+1=3. Tapi kalau Bahasa Indonesia lebih rumit. Musti teliti lagi nih bacanya :) semoga bisa jadi pelajaran buat kita.

UASBN tinggal 2 minggu lagi, aku harus makin banyak belajar. Apapun hasilnya nanti, aku berjanji nggak akan menyesal. I'll do my best for it, i promise.

FIGHTING! :D

You Might Also Like

0 comments