Paramore

1:48 PM

PARAMORE BAKAL KONSER DI INDONESIAAAA! XD Photobucket

*histeris


Aaaaaa gila seneng banget ya? Aku udah ngefans sama Paramore sejak 3 tahun lalu :) dan berharap dari dulu mereka bakal dateng ke Indonesia, lihat seberapa banyak fansnya di sini. Tentang Paramore, aku kenal lagunya dari Mbak Ajeng. Karena kebetulan tahun 2008 itu pas jaman-jamannya demam Twilight, langsung heboh deh.

Akhirnya kita download berbagai lagu-lagu sama liat video-video mereka. First impressed, Paramore itu cool banget. Gara-gara Paramore juga, aku pengen banget les gitar elektrik setelah les pianoku lancar. Sampai sekarang sih, aku masih nyimpen banyak lagunya di mp3.

Konser mereka bakal diadain di 2 tempat, yaitu di Bali (17 Agustus) sama di Jakarta (19 Agustus) . Untuk tiket Bali, kalo ngga salah harganya 600 rb (festival A), 500 rb (festival b). Untuk di Jakarta, 700 rb (fest. A), dan 600 rb (fest. b). Kalo dihitung-hitung nih, buat nonton mereka di Jakarta aja aku musti nyiapin budget sekitar 1 juta. Walaupun ada waktu 2 bulan untuk nabung, kayaknya ngga kekumpul uang sebanyak itu Photobucket

Inget konser mereka di Bali tanggal 17 Agustus, kan bertepatan tuh sama Hari Kemerdekaan. Jadi keinget konser Panic! At the Disco sama Simple Plan sekitar 3-4 tahun lalu. Aku bener-bener nyesel ngga nonton mereka :(

Yaah mau diapain lagi, mungkin emang belom ada kesempatan buat nonton tahun ini. Cuma bisa berdoa aja semoga konser mereka lancar dan mereka mau lagi dateng ke Indonesia. There are so many your fans here, Paramore! :) Don't disappoint them :D !

I love you Paramore! \m/

You Might Also Like

0 comments