le maudré

9:48 PM



hobi baru gue, baking, membuat gue berkeinginan buat ngebisnisis kue-kue buatan gue biar bisa dicicipin orang. gue excited banget! meskipun sejujurnya, ketimbang bikin kuenya, right at this moment gue lebih excited ngebangun brandnya. udah lama banget nggak pegang photoshop... kangen. photoshop & i have always been in a love-hate relationship. gue benci banget pernah jadi budak desain, tapi di saat yang sama gue cinta banget ngoprek-ngoprek elemen gambar, font, dan warna, hingga jadi kesatuan yang menurut gue oke diliat. i could spend hours religiously in front of my laptop, ignoring lunch and dinner, sampe materi virtual itu udah cukup memuaskan (buat gue). anyway, sejujurnya gue nggak tahu apakah dagangan gue ini akan berjalan sebagaimana mestinya atau engga... nggak tau juga apakah bahkan akan start atau ngga... nggak tau juga inti dari post ini apa... mungkin sebenernya gue cuma mau curhat aja kalo gue baru sadar, gue kangen berkutat dengan photoshop! gue selalu suka ngutak-ngatik elemen visual. gambar di atas adalah pilihan-pilihan avatar yang gue buat buat le maudré, merek yang akan gue pakai buat barang dagangan gue. gue sebenernya tau gambar yang mau gue pake, tapi gue seneng aja ngecollage-innya karena ternyata visually pleasing (buat gue). anyway, apa arti la maudre? it might sounds french (for the "le"), but it's actually not. maudré doesn't have any meaning. i just love its name. it reminds me of madré, bahasa Spanyol-nya ibu, tapi gue lebih suka pronunciation "mow-dre". pronunciation maudré juga sama dengan "modre" dalam bahasa Slovenia yang berarti "biru". do you think i should really start the business? ada nggak ya yang mau nyicipin kue buatan gue? 

You Might Also Like

0 comments