internet

11:27 PM

Aku pertama kali nyentuh internet pas kelas 3, kelas 3 SD. Main game dress-up makeover di funcroder . Masih belum tau internet. Habis itu buka-buka Google, nyari-nyari tentang semua kesukaan aku. Misalnya, artis. Aku inget banget suka nyari foto-fotonya Dakota Fanning di Google, trus Dakota Blue Richards, trus anime Meitantei Conan. Aku ngeliat forum hxh. Hanya aku belum tau forum, jadi hanya numpang di cb doang. Aku sering banget nyari-nyari tentang Hunter x Hunter, ahahaha.

Habis itu, pas ke Jawa, aku dibuatin e-mail sama sepupu aku. E-mailnya tuh masih yang lama banget, ahaha. Ketawa ngeliatnya. Jadi aku bikin e-mail lewat yahoo, trus passwordnya pake nama merek komputer. Akhirnya, begitu dibuka lagi aku lupa passwordnya. Balik lagi deh ke warnet.

Sementara di forum HxH itu, aku masih numpang chat doang. Abis itu aku mulai ngeforum pas kelas 4 di manaaa gitu. Seneng banget deh. Tapi aku sadar kalo aku sering ngeforum jadi males bersosialisasi dengan dunia 'nyata'. Pas negforum, aku belom tau gimana caranya make avatar sama signature. Akhirnya aku makin coba-coba ke photobucket, eh bisa ternyata. Waktu aku 'demam' sama internet, aku lagi freak banget sama forum. Dari jam 3 sore sampai jam 6 pagi nonstop main internet.

Mata aku langsung min drastis. gara-gara ketiduran kecapekan main internet, aku sampai digendong ke kamar. Bangun jam 3 sore. Untungnya hari Minggu. Lalu aku coba-coba buat multiply + blogspot. Bener-bener deh. Ga ada puasnya main internet. Bikin account social network kayak multiply sampe banyak temen, trus y!m-an sama orang ga dikenal, jadi sahabat maya.

Habis itu pas kelas 5, aku join aptx. Forum yang lama itu sepi sih. Males kesana. Begitu kelas 5, udah mulai berkurang sih ke-freakannya dengan internet. Sekarang daripada main game, aku lebih suka nyoba sesuatu yang baru. Aku suka internet dari dulu. Aku pernah buat forum *walaupun ga jadi, karena gagal terus*, gagal. Aku coba terus.

Aku buat Tumblr sampai sekarang postnya 301, trus aku buat blogspot. Aku edit seluruh HTML-nya (yang aku BENER-BENER LUPA GIMANA CARA AKU TAU CARA NGEDITNYA). Trus kadang aku browsing tentang javascript dan lain-lain. Aku pengen jadi masterweb muda, ihihi. Aku ngubah nama blogspot.com di belakang zsksydny jadi co.nr
jadi zsksydny.co.nr
aku pengen buat yang www.zsksydny.com bener pengen.

23.53 WIB,
zsksydny

You Might Also Like

0 comments