so, today

1:17 PM

Hari ini hari pertama masuk sekolah di tahun ajaran baru :) Seneeeeeng banget akhirnya aku udah kelas 6. Padahal, mungkin kalo aku masuk SD pas 6 tahun, aku udah mau SMP sekarang. But it's ok, pasti Allah ngasih yang terbaik. Mungkin aja, kan, kalo aku masuk SD pas 6 tahun, aku belum bisa nerima pelajaran sehingga nilai-nilai aku jelek.

Aku masuk kelas 6 A. Eh nggak tau deng, soalnya kelasnya dituker tadi pagi, jadi ga tau kelas 6 A, ato 6B. Seinget aku kelas 6 A. Sebelnya, aku jadi jauh sama sahabat-sahabatku yang lain! Anita, Della, Zia. Winona sekelas sama aku. Tapi, aku duduknya bareng Soraya. Dia baik, kok. Targetku, sih, supaya bisa masuk 5 besar di kelas 6 ini! Aku sediiih banget, kelas 5 kemaren hanya masuk 10 besar. Kan, aku maunya 5 besar! Aku belajar mati-matian .__.

Dongsaeng-dongsaengku juga baik di sekolah :D guru-gurunya juga baik. Pengennya, sih, setiap pelajaran ganti guru. Di kelas 6, aku ga boelh males-malesan. Les udah full Senin-Sabtu! Aku harus bisa masuk ke SMP 1. Hwaiting ~!

Sekitar minggu lalu aku beli peralatan sekolah sekalian belanja. Aku beli buku tulis, kotak pensil (sebenarnya sih ini gara-gara aku minta, soalnya pasti kalo ga minta ga dibeliin. Mama ga suka ngebeliin aku kotak pensil, udah banyak di rumah. Tapi udah pada buluk! Jadi, aku minta beli baru) kembaran sama Anya (sebalnyaaa, musti kembaran), pensil, pulpen, penghapus, pensil mekanik, blablabla, seragam baru. Kebetulan belinya di deket kota kembang, jadi sekalian beli Dream Concert, The Ring, Hachiko (ini sih mama yang beli), sama live concert-nya Super Junior.

You Might Also Like

0 comments