Living in contradiction

4:04 PM

Ada sesuatu yang lucu pada kepribadian saya. Idk if this related to the INTJ thingy, tapi saya merasa menjalani hidup dengan penuh kontradiksi. Kadangkala keinginan dan basic personality saya jalan berseberangan. Saya nggak suka spotlight, but don't want to be ordinary. Saya suka banget sendirian, tapi nggak ingin kesepian. That's why kalo dipikir-pikir saya sering nangkring di coffee shop yang agak ramai oleh orang-orang asing. Saya nggak peduli apa yang orang-orang pikirkan tentang saya, tapi berusaha untuk prove them wrong. Saya nggak suka jadi orang yang dateng pertama, tapi in the end always being early. Saya listener di antara orang banyak, tapi vocal di antara inner circle saya. I'm a confident yet i could be extremely shy. Basically a conservative, yet i want to be a liberalist. I'm strongly opinionated yet i could be very private. I don't really fit in everywhere, yet i can sort of fit in just about everywhere.


Anyone feels like living in a paradox like me?


You Might Also Like

0 comments