current doings

5:17 PM

don't know what to do at the moment. writing about my current favs instead.

1. The End of the F***ing World

Ini gapenting, but before it was hype, gue nonton dari hari pertama premiere di Netflix! Bukan karena trailernya yang emang 'ngundang' orang-orang buat nonton film ini, tapi karena ada Alex Lawther! Gue obsessed sama Alex Lawther ever since dia main jadi Alan Turing kecil di The Imitation Game (aka my fav movieeee all time setelah Interstellar).

young alan turing and christopher

His british accent on The Imitation Game kinda turned me on though... and it didn't change at all on this series! It's quite hard to describe him. He's creepy, cold, weird, and pretty... and handsome. Let's just say him pretty handsome shall we (because why not both)? As for Alyssa, she and her selfish traits kinda annoyed me! Tapi kalo gak selfish, impulsif dan kompleks, it wouldn't make her character as bold as she is right now. Hal lain yang gue suka dari film ini selain cast dan characternya adalah plotnya yang cukup unik, dan sinematografinya yang aesthetically pleasing! There's sort of vintage vibes in the movie that quite reminds me of Tarantino's movies.


However, TEOTFW would be a nice try for your easy sunday movie, though.

Another tv series yang lagi gue tonton: Black Mirror, Dear White People, Freaks and Geeks, dan How to Get Away with the Murderer.

2. Currently watching several TV Shows

Akhirnya ga US Masterchef dan America's Next Top Model lagi, haha. Gue suka banget nonton The Amazing Race, Beauty and the Geek, Little Big Shots (dan baru tau ada versi Indo-nya juga tapi ga lucu samsek), Child Genius, dan Unique Sweets (yayaya makanan lagi). Favorit gue so far adalah The Amazing Race S28 yang versi internet celebrity. ADUH SUKA BANGET SAMA ZACH-RACHEL SAMA BRODIE-KURT SAMA TYLER-KOREY. The Amazing Race tuh sangat sangat seru karena greget aja nontonin mereka nyelesain challenge sambil traveling ke berbagai belahan dunia. Experience local, new things. Gue selama ini cuma tau Zach King dari vine dan instagram dia aja, jadi suka banget semenjak tau real personalitynya lewat series ini. Btw, di episode keberapa gitu gue lupa, mereka terbang ke Bali dan dapet challenge bikin bakso. Cole LaBrant bikin semangkok dan nyobain, trus katanya ga enak banget... trus gue kesel sendiri karena dia salah malah masukin kecap plus saos plus sambel superbanyak (literally masukin semua bahan yang dia liat). Sedihnya lagi di episode ini Zach-Rachel kalah dan harus keluar.


Semenjak rajin nonton tv shows ini, cita-cita gue adalah ikutan The Amazing Race.

...
Next. Beauty and the Geek. TV shows Australia ini udah lama sebenernyaaa. Dulu gue nonton di TV tapi ga selesai. Jujur sebenernya gue ga suka-suka banget sama tv show ini karena somehow begitu offending dan menggeneralisasi beauty as smart dan nerd as ugly. Acara ini juga drama banget kayak The Bachelor. Tapi gue seneng aja ngeliat makeover nerds-nya yang asalnya culun (gatau beneran culun atau dibuat penampilannya seperti itu. kayaknya sih... sengaja) jadi ganteng. One person that amazed me was Gilbert, dari B&G season 3. In case you're wondering, coba deh liat di youtube. This TV show is not my fav, tapi boleh lah kalo lagi bosen dan butuh nonton sesuatu yang light.

Ada kesamaan di antara Little Big Shots dan Child Genius, yaitu nunjukin anak-anak kecil yang hebat. Little Big Shots bikin gue kagum sama anak-anak kecil yang talented abis, jokesnya Steve Harvey lucu, dan yaah.. entertaining. Meanwhile nonton Child Genius bikin gue ikut stres ngeliat bocah bocah yang born as a genius berkompetisi satu sama lain, dicekokin pelajaran dan dipaksa aiming highest scores as if it's the only thing that matters. Tapi ya bikin gue kagum (sekaligus ngerasa debu) juga nontonnya.

Another tv show yang gue suka banget nontonnya adalah Unique Sweets & Guilty Pleasures . SOOO PLEASING & MOUTH-WATERING NONTONNYA. And it's funny how the hosts are so dramatic and hilarious while describing the foods.

Last but not least gue lagi suka nonton The Story of God-nya Morgan Freeman. Bisa ditonton di National Geographic, basically acara ini nunjukin perjalanannya Morgan Freeman keliling dunia buat belajar berbagai agama dan nyari eksistensi Tuhan. So insightful.

3. I created a Youtube channel

Impulsivity. Isinya cuma video iseng yang gue buat dan playlist sih. Tapi boleh laah mampir trus like atau subscribe? Type my name, okkk. Or simply click this link.

4. I'm beginning to run again

Back then in junior high school, terutama kelas 9, gue sukaaa banget lari dan olah raga di rumah. Seminggu bisa beberapa kali. School made me do it sih sebenernya. Di SMP gue selalu ada ujian lari dan kalo ga lulus batas waktu minimal bakal disuruh remedial (dan lari ulang, sigh) jadi mau ga mau harus latihan lari. Lama kelamaan jadi rutin. Tapi begitu masuk SMA dan PE-nya nggak begitu 'serius' gitu, itungannya gue ga pernah olah raga selama SMA wkwkw yang ada malah mabal atau cule lari bareng sama Ami. On this holiday semester, i'm forcing my body to run and do sports again. Sedih banget badan gue langsung sakit sakittt huhu karena sejarang itu olah raga. Tapi gapapa for the healthier me!!! (major reason-nya sih sebenernya karena baju-baju gue udah sempit dan pada gak muat.... hehehehe. Bye.).

RUN FORREST RUN




You Might Also Like

0 comments