2nd award ^^

4:59 PM

Okeokeee hari ini aku ol, uwaaa lamanya ga ke blogger (hmm ini agak lebay karena beberapa hari yang lalu aku buka blog), trus ngeliat userinfo. Lupa umurnya belom diedit jadi 12. Habis itu buka comment dan dapet message dari Intan eonnie, aku dapet Award dalam rangka ultah SNSD yang ke-3.

Btw mengenai SNSD udah jarang banget aku denger lagunya~ semenjak aku freak sama SHINee, bb & gb lain macam Super Junior, SNSD, F(x), Kara, CNBlue, udah aku lupain. Wohoho jahat amat kesannya. Nggak, nggak dilupain, hanya tersingkir sedikit, kelupaan.
Balik ke SNSD lagi, pertama kali aku liat MV-nya "Gee". Emang, membahana banget itu MV. Kayaknya tahun 2009 SM lagi berjaya banget deh, dimulai dari MV Super Junior-Sorry Sorry yang bikin dunia ngelirik 13 cowok itu, lalu SNSD - Gee yang MV-nya asyik dan juga bikin SNSD jadi terkenal banget di kalangan manapun. Dilanjutkan MV SHINee - Ring Ding Dong, trus kemunculan F(x) dan MV SJ M - Supergirl.
Yah, balik lagi ke SNSD. Setelah Gee, aku ngeliat Genie. Habis itu liat Kissing You (Donghae imut >w<). Trus Into the New World, Oh!, dan Run Devil Run. Untuk urusan muka, di SNSD aku pilih Yoona. Uwooo Yoona emang cantik ya. Kapan aku punya muka secling dia (=w="), yaaa? *ngarep*. Untuk urusan suara, aku suka Taeyeon sama Seohyun. Selain itu, aku juga suka Tiffany sama Yuri. Yuri beda banget di film Attacked of Pin-up Boys (film yang super-super geje banget).

Naaah ini dia awardnya


Anyway, gomawoyo Intan eonnie untuk awardnya ^^

You Might Also Like

0 comments