so, today

12:58 PM





Hari ini mungkin salah satu hari yang nggak bisa aku lupain seumur hidup aku. Hari ini adalah hari yang paling menyenangkan sekaligus mengharukan. Hari ini ada lomba 17 Agustusan. Aku ikut lomba makan mie. Juara 2, hehe :) aku makannya kilat, ga pake ngunyah, masih laper loh, hahahaha.

Lalu setelah acara makan mi, makan kerupuk, balap sarung dll, akhirnya lomba tarik tambang. Ronde pertama, kelas A kalah. Oke, nggak apa-apa. Ronde kedua, kita menang. Ronde ketiga menegangkan. Aku bener-bener ngerahin semua tenaga aku habis-habisan. 2 orang didepan aku juga duah sampai merah mukanya, dan yang 1 lagi udah muka mo nangis gitu.

Yaaa akhirnya kelasku kalah. Nggak apa-apa. Nggak apa-apa. Nggak apa-apa, huaaaa :(
Sekelas pada nangis. Aku juga ikutan nangis. Aku sebenarnya bukan sedih karena kalah, aku juga nggak tau kenapa aku bisa nangis. Aku awalnya nggak nangis, tapi ngeliat temen-temen nangis, aku jadi pengen nangis. Akhirnya aku mau ngaku ke diri aku kalo aku emang sedih karena kalah. Bukan hanya itu, aku juga punya banyak salah ke temen-temen. Aku nggak mau nangis. Aku kuat. Atau... yaah mungkin nggak.

Orang yang pertama aku minta maaf adalah Della, pas baru aja selesai permainannya. Waah sedih banget deh, aku langsung meluk dia. Orang yang kedua Anita. Aku meluk Anita sambil nangis lama banget. Trus Zia, trus Soraya, trus trus trus trus *lupa urutannya*. Orang yang aku terakhir minta maaf di sekolah mang sate, hihihihi. Habis si mang sate baik.

Gara -gara nangis, mataku jadi pegel

*ehh kok mataku coklat, ya? bukannya item?

Ngg, pokoknya hari ini ga bisa dijelasin dengan kata-kata, sedih baneget

You Might Also Like

0 comments