So, Today ...

7:41 PM

HALO SAYA SEDANG BERBAHAGIA DAN MAU MEMBAGI KEBAHAGIAAN PADA ANDA SEMUA

Ketik REG PAPA 2898


Ups salah. Huahahahaha. Aku lagi superduper seneng banget hari ini, beneran :) nggak ada satu detikpun raut wajah cemberut yang tampak *weiss lah hahaha*.

Dimulai dari aku bangun pagi, sahur. Aku, Mba Yaya, Mba Ajeng seperti biasa cekikikan luar biasa di ruang makan sambil cerita-cerita hal konyol (khusus buatku, aku hanya tinggal ngeluarin kelakuan-kelakuan konyol :3). Udah sahur, aku ngerjain PR, soalnya ada beberapa soal yang belom tuntas sambil tralala trilili dengerin lagu bareng Mba Yaya. Berangkat sekolah, aku sama Mbak Ajeng dibonceng Mba Yaya naik motor (kayak ikan sarden) ke sekolah sambil cekikikan luar biasa lagi.

Yayaya skip -->>

Les Kumon ga ada masalah, lancar banget mahal ngerjain soal-soalnya. Ga ada perbaikan, paling hanya tinggal ningkatin waktu lama nyelesain soal doang =w=. Pulang deh. Seperti biasa, naik angkot samadengan ketiduran di angkot. Aku kalo naik angkot selalu ketiduran =A= bahaya.

Pulang-pulang ganti baju, ngerjain PR, nyalain stabilizer dan menjelajah dunia maya. Liat status orang "Di majalah Asianhits ada poster SHINee". Refleks, langsung ngebelalak kaget. Langsung aku ke twitter trus ngefollow si majalahnya dan nyari kepastian. Ternyata majalah Asianhits yang no. 09 ini emang bener dibonusin poster SHINee + postcard Kim Bum dan udah sampai di Bandung tanggal 27 Agustus."

Tunggu.
Sekarang tanggal berapa?
28 Agustus 2010.
GAWAT!!!

*buru-buru ngecek dompet*. Yeahahaha ~ uangnya cukup. Akhirnya HARI INI JUGA aku beli majalahnya di toko majalah deket pura.

Aku: *jalan ke tukang majalahnya, ngelirik semua majalah, nyari si penjual* Penjualnya ga ada.
Aku: "Mang, penjual majalahnya mana?" nanya ke orang yang lagi duduk-duduk baca koran.
Mang-mang: "Lagi sholat, Neng."
Aku: "Ooooh oke oke".
Mang-mang: "Mau beli apa?"
Aku : *dalem hati: ya majalah, lah, emangnya makanan?*. Majalah Asianhits ada, enggak?
Mang: "Hah? Aduuuh yang mana ya, Neng? Mang ga tau"
Aku: *frustasi, melototin setiap sudut toko majalah*.

Ngeliat ada judul majalah "Asianh" (ketutup majalah lain). Langsung aku ambil buat ngecek. YEAH! INI DIA YANG AKU CARI!!! (Mungkin kalo bukan lagi di tukang majalah langsung ngejerit seneng).
Aku: "Ini, Mang. Majalah yang ini. Harganya 19.500, kan? Nih, tulisan harganya ada. Ini uangnya, kembalian 500" *ngomong tanpa henti tanpa nafas*
Mang : *melongo*. "Heuh! Hah? Oh iyaiya ini kembaliannya" *ngasih kembalian*

Langsung aku pergi ke sekolah. Oh my goat. Oh kambingku. Aku berunga-bunga banget!!! Jadi inget perjuanganku nyari majalah Gaul bareng Della 2 stengah jam ga dapet-dapet. Sekarang ... sekarang ada. Yaaaay ~

Begitu sampai di depan sekolah...

Della: Ochaaaaa ... *ngerentangin tangan siap-siap teletubbies*
Aku: Della ..... *dengan efek slow motion*
Aku: Dell ... akhirnya akhirnya akhirnya aku dapet poster SHINee! *lompat-lompat lebay banget beneran ga peduli*


Lalu, hari ini buka bareng. Rameeee banget :) ini buka bersama untuk pertama dan terakhir kalinya selama aku di SD.




You Might Also Like

0 comments