setahun

1:04 AM





Setahun yang lalu gue ngetwitpic foto ini pake caption "study hard work hard sleep hard live hard die hard" saking stresnya belajar mati-matian buat UN SMP. Setahun lalu gue ambisius. Apapun gue lakukan buat nilai gede. Pulang sekolah bimbel sampe maghrib / malem, pulang pemantapan dateng ke bimbel buat intensif & pendalaman materi sampe sore. Libur dipake buat ngerjain latihan soal. Satu buku soal habis, beli lagi seri yang lain, kalo bisa hari itu juga dihabisin. Setahun lalu gue semangat. Nggak ada yang lebih bikin gue excited daripada fantasi masa SMA. Masa SMA yang literally kata orang-orang best part of your life. Setahun lalu gue euforia bisa masuk SMA yang walaupun bukan impian utama gue, tapi masih jadi alternatif yang tergolong bagus. Setahun lalu semua lancar. Setahun lalu gue mencintai kehidupan gue. Setahun lalu gue bahagia.

lucu gak sih, kalo diinget-inget, kamu yang setahun lalu tuh beda banget sama kamu yang sekarang?

You Might Also Like

0 comments